Gemscool Game Online Indonesia

Gemscool merupakan sebuah situs yang menyediakan game online indonesia di mana gemscool ini menyediakan berbagai macam game online seperti point blank, yulgang, Lost saga, mako, freestyl, apocalpys dan antlantica. Mungkin kata gemscool ini sudah tidak asing di telinga sobat, karena game yang sudah populer sekali.
 
Bagi anda yang sukua ngegame boleh juga mencoba game online indonesia ini yakni point blank. Point blank merupakan game online tembak menembak yang baru-baru ini banyak di gemari jutaan orang, bahkan setiap orang sudah tahu point blank. 

Di gemscool ini anda akan di suguhi berbagai seputar game online point blank ini mulai dari mendownload, info patch dan info tentang cara mengisi G-Cash dll. Nah jika temen-temen ingin main point blank hendaknya mendaftar terlebih dahulu di gemscool. Jika sudah terdaftar tinggal login dan mulai melakukan berkomentar di forum gemscool dll. 

 Berikut ini game-game yang bisa di download di gemscool : 
1. Point Blank adalah sebuah permainan komputer ber-genre FPS yang dimainkan secara online. 
2. FreeStyle Street Basketball : Game online yang bertemakan olahraga basket. 
3. Yulgang merupakan game MMORPG yang berlatar belakang dari cerita komik 
4. Apocalyps 
5. Atlantica 
6. Lost Saga 
7. Mako 

 Nah gimana sobat pecinta game online, jika sobat ingin bermain segera kunjungi gemscool di http://www.gemscool.com/index.php, karena semua tentang game online di atas yang sajikan ada di gemscool.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Game dengan judul Gemscool Game Online Indonesia. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://nggelak.blogspot.com/2012/12/gemscool-merupakan-sebuah-situs-yang.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: nggelak -

Belum ada komentar untuk "Gemscool Game Online Indonesia"

Posting Komentar